Sunday 1 November 2015

ACEH CLOTHING FESTIVAL 2015

image source : my album

Anda pecinta distro? rugi jika anda belum mengunjungi Aceh Clothing Festival 2015. Festival yang diselenggarakan oleh Aceh Clothing Femilia (ACF) dan juga yang didukung oleh AK Production ini bertempat di pelataran parkir stadion H. Dimurthala Lampineung Banda Aceh yang diselenggarakan dari tanggal 30 sampai dengan 1 november 2015. Acara ini dimulai pada tahun 2013 dan pada tahun ini sudah mencapai tahun ketiga.

image source : my album

Dengan bertujuan meningkatkan kreatifitas anak muda khususnya yang ada di kota Banda Aceh, disamping berbelanja baju distro pada acara ini anda juga dapat mengetahui brand-brand distro yang ada di aceh dan ada juga brand yang dari Medan dan Lhoksumawe yang memiliki design-design yang unik dan bermacam-macam tentunya. Brand-brand ini dibuka mulai jam 10.00 s/d 24.00 wib. Pada tahun ini terdapat 16 brand yang mengikuti festival ini. Salah satu brand yang saya kunjungi mengungkapkan bahwa acara Aceh Clothing Festival ini sangat bermanfaat bagi mereka.

image source : my album

"Kami lebih bisa berkreasi, bisa memperlihatkan karya kami kepada publik yang belum tahu dengan brand kami. baju-bajunya dibuat disini, tapi ada juga yang dibuat diluar aceh seperti di bandung." kata salah satu pemilik brand. "Beberapa design baju digambar dengan tangan kemudian di edit menggunakan photoshop yang kemudian dicetak." paparnya. Para pengunjung pun banyak yang tertarik untuk membeli atau sekedar melihat-lihat. Yang menjadi masalah yaitu faktor cuaca yang menyebabkan pengunjung sulit untuk datang kesana.

Bukan hanya itu, pada acara ini juga hadir band-band terkenal untuk memeriahkan acara Aceh Clothing Fest ini. Seperti Seuramoe Reagge, Killa The Phia, dan masih banyak lagi.

image source : my album

Dengan adanya acara ini, para kaum muda bisa lebih berkreasi dan mengisi waktu mudanya dengan kegiatan yang positif.

No comments:

Post a Comment